4 Alasan Kamu Tetap Harus Silaturahmi ke Mantan
Memang agak pahit sih jika harus mengingat-ingat soal mantan. Apalagi mantan yang putusnya enggak secara baik-baik, bakalan tambah pahit deh.

Memang agak pahit sih jika harus mengingat-ingat soal mantan. Apalagi mantan yang putusnya enggak secara baik-baik, bakalan tambah pahit deh. Benar enggak? Hehe… Tapi yaa sudah lah Sob, yang lalu biarlah berlalu. Jadi mending lupain saja perasaan pahit ke mantan Kamu itu. Walau bagaimana pun, mantan itu kan seorang yang pernah mengisi hati Kamu, yaa kan?

Lagi pula enggak ada untungnya juga kok Sob musuhan sama mantan. Mending Kamu berteman saja, karena ada banyak manfaat lho yang bisa Kamu dapat. Apa saja sih manfaat berteman sama mantan? Kamu bisa baca dalam ulasan berikut nih Sob. Tapi sebelum itu, sebagai tanda berdamainya Kamu sama mantan, mending Kamu bawain dia Chocomania yang Enaknya Kebangetan~.

Enggak Nambah-Nambahin Musuh

SilaturahmikeMantan-1 (1)

Siapa sih Sob yang mau punya banyak musuh? Pastinya enggak ada, karena kebanyakan orang justru ingin punya banyak teman. Lagi pula punya banyak musuh itu enggak enak Sob. Hidup Kamu juga bakal jadi enggak nyaman, percaya deh! Jadi mending baikan saja deh sama mantan Kamu itu.

Menguntungkan

SilaturahmikeMantan-2 (1)

Musuhan sama mantan itu enggak ada untungnya Sob, beneran deh! Mending kalian berteman saja yang jelas lebih menguntungkan. Dengan berteman, siapa tahu ke depannya Kamu bisa minta tolong sama mantan, atau jadi rekan bisnis yang baik. Enggak ada yang tahu kan?

Tanda Kalau Kamu Dewasa

SilaturahmikeMantan-3 (1)

Kalau sudah bisa berdamai dengan mantan setelah putus, itu menunjukkan seberapa besar kesabaran Kamu Sob. Hal itu sekaligus menunjukkan kedewasaan Kamu dalam berhubungan. Karena pada dasarnya, hubungan terjalin dari pertemanan atau persahabatan. Jadi enggak ada salahnya semua itu kembali ke awal. Benar enggak Sob?

Lumayan, Bisa Diundang ke Pernikahan Kamu

SilaturahmikeMantan-4 (1)

Manfaat terakhir yang bisa didapat dari berteman sama mantan, Kamu jadi bisa saja undang dia ke acara pernikahan Kamu Sob. Hal ini bisa membuktikan kalau Kamu benar-benar sudah melupakannya. Selain itu juga lumayan kan Sob, bisa tambah-tambah amplop kondangan. Siapa tahu dia kondangannya gede, benar enggak? Hihi…