4 Alasan Pacarin Cewek yang Suka Film Horor
Film horor? Hiiii…. Serem……! Kalau Kamu takut gak Sob sama film horor? Sebagian orang menganggap film horor itu menakutkan.

Film horor? Hiiii…. Serem……! Kalau Kamu takut gak Sob sama film horor? Sebagian orang menganggap film horor itu menakutkan. Tapi ada juga sebagian orang yang justru suka banget sama genre film itu. Entah lah yaa, apa yang ada di dalam benak mereka. Mungkin mereka beranggapan film horor itu merupakan suatu tantangan. Apa mungkin hantu adalah sesuatu hal yang lucu bagi mereka, entahlah. Hehehe…~

Makanya, kalau Kamu sampai menemukan orang yang suka nonton film horor seperti itu – apalagi cewek – mending langsung Kamu pacarin aja Sob. Karena cewek yang suka nonton film horor itu ternyata punya sifat unik yang ada dalam dirinya lho. Mau tahu apa itu? Tapi ngomongin nonton film, biar makin seru itu sambil ngemil Chocomania Sob. Kukis cokelat Chocomania yang Enaknya Kebangetan bikin Kamu lebih enjoy nonton filmnya. Yaudah langsung aja yuk ke pembahasan.

Kuat 

CewekSukaHoror-2

Alasan yang pertama Kamu harus pacarin cewek yang suka nonton film horor itu karena dia kuat Sob. Kok kuat? Iya kuat, soalnya kebanyakan cewek yang gak suka film horor itu, dia gak kuat nahan rasa takutnya. Bayangin deh Sob, kalau nonton film horor aja gak kuat, gimana mau membangun rumah tangga, benar gak? Hehehe…

Pemberani

CewekSukaHoror-3

Sudah jelas kan Sob, cewek yang suka film horor itu orangnya pemberani banget alias gak parnoan. Biasanya dia tenang-tenang aja tuh saat melihat adegan-adegan seram di film horor. Cewek tipe ini nih Sob yang bisa nenangin Kamu saat ngalamin kondisi terburuk sekalipun. Mantap kan? Hehehe…

Berpikiran Positif

CewekSukaHoror-4

Cewek yang suka nonton film horor biasanya punya sudut pandang yang positif dalam kondisi apapun. Beda sama orang yang takut saat nonton film horor. Baru denger backsound film horor aja, biasa sudah mengira-ngira bakalan ada hantu yang bakal keluar. Padahal kan belum tentu, benar enggak? Terbukti dong!

Suka-Sama Kejutan

CewekSukaHoror-5

Kebanyakan film horor itu isinya banyak banget kejutan Sob. Apalagi detik-detik kemunculan si hantu, ngagetin banget kan? Kalau ada cewek yang suka banget sama film horor, sudah bisa dipastikan dia sangat suka tuh sama yang namanya kejutan. Yaa kalau Kamu serius mau pacarin dia, siap-siap aja sering-sering kasih dia kejutan.