5 Kelakuan Cewek yang Bikin Cowok Baper
Banyak yang bilang, cowok itu makhluk yang paling gampang baper Sob. Gimana, setuju enggak? Lihat cewek cantik dikit baper, diajak kenalan cewek langsung baper,

Banyak yang bilang, cowok itu makhluk yang paling gampang baper Sob. Gimana, setuju enggak? Lihat cewek cantik dikit baper, diajak kenalan cewek langsung baper, bahkan cewek cantik mau ngajak curhat dia juga baper. Yaa maklum lah, namanya juga cowok Sob hehehe…. Tapi enggak cuma itu aja Sob, lima kelakuan sederhana yang dilakukan cewek ini juga bisa bikin cowok langsung baper parah. Enggak percaya? Baca nih ulasan lengkapnya.

Mulai Chat Duluan

5KelakuanCewek-2

Memang sih, biasanya cewek itu gengsi buat memulai pembicaraan duluan sama cowok. Ketika di luar dari kebiasaan ada cewek yang mulai chat duluan, pasti bisa bikin si cowok jadi baper. Benar enggak? Hihihi… Buat cowok mending jangan kegeeran dulu Sob, bisa saja kan cewek yang ngechat duluan memang ada urusan penting, kayak nanyain tugas. Bisa saja kan? Hehehe…

Ngelike Instagram

5KelakuanCewek-4

Enggak jauh beda dengan cewek, cowok juga langsung baper lho Sob kalau ada cewek yang ngelike postingan instagramnya. Mungkin yang ada dipikiran cowok, ketika ada cewek yang ngelike postingannya di Instagram, menandakan cewek itu suka sama dia. Padahal kan bisa saja memang foto yang diupload memang keren dan unik, atau bisa saja karena memang kepencet. Enggak ada yang tahu kan? Hiihihi… 

Minta Antar Jemput

5KelakuanCewek-1

Ketika diminta tolong untuk mengantar jemput, cowok mungkin berpikiran kenapa harus dia yang mengantar jemput. Padahal masih ada banyak orang lain yang bisa melakukan hal itu selain dia. Sehingga cowok pun langsung berasumsi kalau cewek itu ada rasa sama dia. Padahal bisa saja cewek minta anter atau jemput karena memang sedang gak ada ongkos atau mungkin memang rumahnya searah. Bisa saja kan? Hohoho…

Ngajak Traveling Bareng

5KelakuanCewek-3

Mungkin sebagai teman, ngajak traveling bareng itu biasa-biasa saja. Yaa memang wajar saja sih dan enggak ada salah ketika ada teman yang ngajak traveling. Tapi bagi cowok ini bukan lah hal biasa, mungkin dia beranggapan kalau cewek itu mau menghabiskan waktunya lebih lama dengannya. 

Ngajak Makan atau Ngemil Berdua

5KelakuanCewek-5

Hal sederhana terakhir yang bikin cowok langsung baper yaitu ketika cewek ngajak makan atau ngemil berdua. Secara logika memang iya sih, cowok pasti bakal kegeeran ketika diajak makan atau ngemil berdua sama cewek. Apalagi kalau ngemilnya Chocomania yang Enaknya Kebangetan, sudah pasti bikin cowok jadi langsung baper. Padahalkan bisa saja kan cewek ngajak ngemil berdua karena memang enggak ada teman lainnya.