5 Larangan Gak Boleh Lakukan ke Mantan
Ngomongin soal mantan, hal pertama yang perlu ditanyakan yaitu, apa benar Kamu sudah enggak ada rasa sama orang yang pernah ada di hati Kamu itu?

Ngomongin soal mantan, hal pertama yang perlu ditanyakan yaitu, apa benar Kamu sudah enggak ada rasa sama orang yang pernah ada di hati Kamu itu? Oke, jika iya, pertanyaan selanjutnya, apakah Kamu yakin ingin move on dari mantan Kamu? Jika memang benar-benar yakin mau move on, ada larangan yang Kamu enggak boleh lakukan ke mantan Kamu Sob.

Tapi sebelum itu, mending sekarang Kamu buka Chocomania dulu deh Sob. Cokelat Chocomania yang Enaknya Kebangetan bikin Kamu lebih rileks baca lanjutan tulisan ini. Lalu apa saja sih larangan yang enggak boleh dilakukan ke mantan? Baca baik-baik nih Sob ulasan berikut:

Hubungi Dia Duluan

Kalau Kamu meghubunginya duluan, bisa-bisa malah Kamu jadi deket lagi sama dia, terus jadi baper, akhirnya enggak jadi move on deh. Mending buat sementara waktu, jangan menghubunginya dulu deh Sob. Minimal sampai Kamu benar-benar ikhlas buat melepasnya. Yaa agak perih sih memang, cuma mau gimana lagi? Tahan ya Sob hihi….

Pura-Pura Reuni Sama Dia

Larangan selanjutnya yang enggak boleh kamu lakukan ke mantan yaitu ngajak ketemuan. Kenapa, kok enggak boleh? Ya Hubungi dia duluan saja kalau bisa jangan, apalagi ketemuan. Nanti yang ada Kamu malah jadi keingetan lagi kenangan saat jalan sama dia. Selain itu, kesannya jadi Kamu yang ngarep balikan sama dia. Bahaya Sob, kalau bisa sih jangan.

Pura-Pura Silaturahmi sama Orang Tuanya

Jangan karena gara-gara enggak boleh ketemu sama dia, terus Kamu berpikir buat nemuin orang tuanya Sob. Eits, itu juga jangan ya. Apalagi sok nanya kabar dan keterusan curhat tentang mantan Kamu. Uuhhh gawat…. mending jangan deh! Nanti yang ada urusannya malah jadi panjang Sob.

Kasih Hadiah

Saat ini, Kamu dan dia itu kan udah mantan-mantanan alias enggak ada status, jadi enggak usah kasih-kasih hadiah. Buat apa coba? Paling juga hadiah dari Kamu cuma ditaruh di pojokan gudang. Malah yang ada nambah-nambahin pengeluaran Kamu. Daripada uangnya dibuang-buang, kan mending buat modal PDKT sama gebetan baru Kamu Sob. Benar enggak?

Ingin Kenal sama Pacar Barunya

Wah, kalau ini sih namanya bunuh diri Sob! Coba deh Kamu bayangin, Kamu dikenalin sama pacar barunya, terus Kamu diajak ketemuan buat jalan bareng sama mereka. Abis itu, mereka mesra-mesraan atau sok-sok romantis deh di depan Kamu. Gimana Sob perasaan Kamu? Pasti sakit banget. Makanya, mending enggak usah deh, stop menyakiti perasaan sendiri. Hihi…

;