5 Trik Jitu Biar Kamu Cepat Move On
Oh ceritanya Kamu lagi galau nih Sob, gara-gara baru putus sama pacar Kamu? Terus Kamu pengen move on.Tapi Kamu gatau caranya

Oh ceritanya Kamu lagi galau nih Sob, gara-gara baru putus sama pacar Kamu? Terus Kamu pengen move on. Tapi Kamu gatau caranya agar bisa cepat move on dari pacar yang kini sudah jadi mantan. Sehingga Kamu jadi ingin cari referensi tentang trik-trik jitu biar cepat move on dari mantan. Akhirnya sampailah Kamu di artikel ini, seperti itu kan Sob? Hihihi

Ada banyak cara agar Kamu bisa move on dari mantan Kamu Sob. Dari banyaknya cara tersebut, ada beberapa cara yang dianggap paling ampuh bikin Kamu cepat move on dari sang mantan. Yaudah langsung aja nih Sob, berikut 5 trik jitu biar Kamu cepat move on dari mantan. Cekidot!

Cari Teman Curhat

44715693

Curhat ke teman dekat bukan bermaksud biar Kamu buka-buka aib atau membalikkan luka lama Kamu Sob. Tapi lebih agar Kamu mengeluarkan semua unek-unek yang terpendam dalam hati Kamu. Karena sesuatu yang dipendam itu enggak bagus Sob. Kalau semua unek-unek sudah keluar, hati pun jadi lega. Sehingga Kamu pun akan lebih ikhlas Sob kehilangan dia.  Huhuhu…

Tahan, Jangan Hubungi Dia Dulu!

Trik yang satu ini memang sudah jelas ya Sob jangan sekali-kali Kamu lakukan. Sebesar apapun godaan yang datang menghantui, Kamu harus bisa melawannya Sob. Karena gimana mau move on, kalau Kamu aja masih berhubungan sama dia. Malah yang ada Kamu jadi baper lagi deh sama dia. Pastinya Kamu enggak mau kan? Jadi ingat ya Sob, jangan hubungi dia dulu, titik!

Jangan Benci, Biasa Aja

Kalau Kamu ingin cepat move on sih jangan benci dia juga Sob. Meski pun ini agak berat, tapi percaya aja deh. Soalnya, kalau Kamu membenci dia, malah bikin Kamu jadi keingetan terus sama dia. Bukannya move on, yang ada Kamu malah galau terus-terusan Sob. Enggak pengen kan kayak gitu? Makanya, cobalah bersikap biasa di depan mantan Kamu. Yaa minimal pas ketemu, tunjukkin sedikit gigi di sela-sela senyum Kamu. Hihihi….

Jangan Sampai Kamu Sendirian

51824821

Kalau Kamu lagi galau dan pengen cepat move on, mulailah dengan menyibukkan diri Kamu Sob. Caranya bisa main sama teman Kamu atau apapun. Pokoknya jangan sampai Kamu merasa sendirian deh Sob. Karena saat sendirian itu merupakan waktu yang paling rentan buat Kamu ingat-ingat mantan. Atau temani kesendirian Kamu dengan Chocomania Sob. Cokelatnya Chocomania yang Enaknya Kebangetan pastinya bikin harimu lebih seru.

Cari Pengganti Secepatnya!

40441521

Cari pengganti secepatnya Sob. Masa mau nungguin mantan Kamu ngajak balikkan? Enggak mungkin kan? Cari cewek lain secepatnya sebagai pengganti mantan di hati Kamu, wajib hukumnya Sob.  Karena kalau Kamu berlama-lama, semakin lama juga Sob kegalauan yang bakal Kamu rasakan. Syukur-syukur penggantinya bisa lebih baik dari mantan Kamu. Selain adanya peningkatan, pastinya Kamu juga enggak akan teringat lagi sama mantan Kamu Sob.

;