Cara Atasi Cewek Ngambek Berdasarkan Jenisnya
Pacaran itu enggak selamanya manis Sob! Kamu bakal nemuin hal-hal yang bisa menimbulkan pertengkaran di dalam hubungan.

Pacaran itu enggak selamanya manis Sob! Kamu bakal nemuin hal-hal yang bisa menimbulkan pertengkaran di dalam hubungan. Buat Kamu yang pernah pacaran sih pasti ngerasain tuh ngambek-ngambekan dengan pacar, bener enggak? Hehe… Tapi Kamu enggak usah khawatir Sob, justru adanya ngambek-ngambekan di dalam hubungan itu ternyata merupakan bumbu-bumbu yang bisa bikin hubungan Kamu makin lengket lho dengan pacar (prangko kali lengket hihi….), asal Kamu tahu cara mengatasinya. Memang gimana sih cara ngatasi pacar yang lagi ngambek? Lihat nih ulasannya.

Ngambek Gak Ngaku

ngambek-2

Ngambek gak ngaku tuh contohnya kayak gini Sob; Kamu nanya tapi gak dijawab, kalau enggak jawabnya singkat-singkat, dan giliran Kamu nanya dia ngambek atau enggak, dia bilang enggak. Serba salah banget kan Sob? Jangan salah tanggap dulu Sob, dia ngambek mungkin karena dia perhatian sama Kamu, tapi mungkin Kamunya yang kurang peka. Lalu kalau pacar ngambek kaya gini ginama cara menanganinya? Kalau udah kayak gitu sih, mending Kamu langsung minta maaf walau Kamu gak tau apa salahnya. Mungkin dengan begitu, baru dia mau cerita apa yang lagi dirasakan olehnya.

Ngambek Cari Perhatian

ngambek-4

Kamu dan pacar dalam keadaan baik-baik aja, terus Kamu ngajak dia jalan. Eh tiba-tiba dia diam aja sambil menekuk wajahnya. Pastinya Kamu bakal kebingungan setengah mati dan bertanya-tanya di dalam hati, “apa gerangan yang terjadi padanya?”. Jawabannya, dia lagi ngambek pengen diperhatiin Sob sama Kamu. Mungkin diamnya dia, gara-gara dia capek atau lapar Sob. Kalau lapar, solusinya ajak dia makan Sob, kalau bisa makanan kesukaannya biar ngambeknya cepat hilang Sob. Perlu Kamu ketahui juga Sob, pacar kalau minta diperhatiin tuh tandanya dia sayang sama Kamu, makanya jangan disepelein yaa Sob.

Ngambek Gara-Gara PMS

ngambek-5

Ngomongin soal PMS cuma cewek yang tahu persis rasanya. Cuma, denger-denger sih rasanya tuh sakit banget Sob. Jadi bawaannya tuh bad mood terus dan ujung-ujungnya sensi sama orang di sekitar, termasuk sama pacar sendiri. Terus Kalau kayak gini gimana solusinya? Sebaiknya, Kamu ngalah aja deh dan terutin maunya biar gak terjadi pertengkaran. Atau, Kamu kasih dia Chocomania yang Enaknya Kebangetan. Rasa cokelatnya bisa bikin mood pacar lebih baik lho.

Ngambek Parah

ngambek-3

Ngambek yang terakhir yaitu raja dari rajanya ngambek Sob, parah banget deh pokoknya. Kalau pacar udah ngambek parah gini, biasanya Kamu abis ngelakuin kesalahan fatal yang gak bisa ditolelir lagi sama dia. Intinya sih kalau dia sampai ngambek parah itu sebenarnya dia sayang banget sama Kamu dan gak mau Kamu kenapa-napa. Yaudah kalau udah kayak gini gimana? Kamu harus datengin dia, kalau perlu ngejar dia sampai ujung dunia. Terus Kamu minta maaf deh sama pacar Kamu. Tentunya dengan niat tulus dan berjanji enggak bakal ngulangin kesalahan yang sama.

;