Cara-Cara Luar Biasa yang Bisa Bikin PDKT Makin Berkesan Buat Doi
Lagi PDKT? Yaa usaha dong! Kamu harus mikirin Sob cara-cara yang gak biasa buat deketin gebetan Kamu itu. Logikanya sih gimana gebetan Kamu tertarik

Lagi PDKT? Yaa usaha dong! Kamu harus mikirin Sob cara-cara yang gak biasa buat deketin gebetan Kamu itu. Logikanya sih gimana gebetan Kamu tertarik, kalau cara yang Kamu pakai buat deketin dia biasa banget. Benar gak? Cuma jalan nge-mall, ngajak, nonton, makan bareng, itu sih sudah biasa Sob! Mau yang gak biasa? Kamu perlu melakukan cara ini biar PDKT makin berkesan. Lihat nih cara-caranya di bawah ini!

Jalan-Jalan ke Tempat yang Gak Biasa

CaraCaraLuarBiasa-2

Namanya juga biar PDKT-nya berkesan, jadi Kamu harus ajak doi ke tempat yang gek biasa Sob. Misal Kamu bisa mengajaknya ke museum dan bangunan-bangunan yang bersejarah Atau Kamu bisa mengajaknya ke traveling ke wisata alam. Lumayan kan jadi bisa sekaligus menambah pengetahuan dan pengalaman baru.

Perhatikan Hal-Hal Simpel

CaraCaraLuarBiasa-3

Demi menyenangkan hati gebetan, gak sedikit orang rela melakukan hal-hal ribet yang malah menimbulkan kesan maksa dan lebay. Padahal sih dengan memperhatikan hal-hal simpel yang dekat dengan gebetan akan membuatnya lebih senang. Misalnya seperti menyetelkan lagu kesukaan lalu mendengarkannya berdua dengannya. Itu jauh lebih ngena banget Sob hihi…

Ajak Bercocok Tanam Bersama

CaraCaraLuarBiasa-4

Cara yang gak biasa yang bisa Kamu terapkan buat deketin gebetan selanjutnya yaitu dengan mengajaknya bercocok tanam Sob. Lucu sih kedengarannya, tapi coba deh Kamu ajak dia menanam pohon bersama. Hubungan Kamu pun akan jauh lebih intens seiring dengan pertumbuhan pohon yang Kamu tanam bersama.

Masak Bersama

CaraCaraLuarBiasa-5

Gak kalah seru, masak bersama juga bisa Kamu jadikan trik biar PDKT Kamu sama dia jadi lebih berkesan Sob. Cobalah membuat makanan atau minuman yang simpel seperti pisang nugget, molen mini, martabak mini, hingga milk shake Chocomania yang Enaknya Kebangetan. Selain mudah membuatnya, bahan bakunya juga gak sulit kok. Lihat resepnya di sini Sob http://bit.ly/ChocomaniaTastyliciousRecipe