Cari Tahu Karakter Asli Cewek dari Hewan Peliharaannya
Hewan yang bisa jadi peliharaan itu ada banyak banget Sob. Tapi umumnya, kebanyakan orang menyukai hewan yang lucu dan ngegemesin seperti kucing,

Hewan yang bisa jadi peliharaan itu ada banyak banget Sob. Tapi umumnya, kebanyakan orang menyukai hewan yang lucu dan ngegemesin seperti kucing, kelinci, hamster, ikan, dan burung beo. Nah biasanya cewek suka tuh hewan-hewan lucu dan ngegemesin, benar gak? Hehe… Selain itu, alasan kebanyakan cewek suka memelihara hewan-hewan tersebut karena mereka mudah sekali dijinakkan Sob. Tapi Kamu tahu gak Sob, ternyata karakter asli cewek itu bisa ketebak lho dari hewan peliharaannya! Nah Kalau hewan peliharaan Kamu yang mana nih Sob? Eits sebelum baca terusannya, buka Chocomania dulu Sob! Rasa cokelatnya Chocomania bikin Kamu makin Enaknya Kebagetan.

Kucing

pet-2

Cewek yang suka pelihara kucing itu agak-agak susah ditebak Sob. Kadang ia bisa jadi orang manis, kalem, penurut, dan suka manja-manja gitu. Tapi kalau moodnya lagi gak enak, dia bisa jadi orang yang jutek, ngomongnya ketus, pokoknya serem deh Sob. Yaa mirip-mirip sama kucing kalau lagi marah Sob, suka nyakar dan gigit-gigit. Hohoho…

Kelinci

pet-6

Kamu pernah kan ngedeketin kelinci secara langsung? Kelinci itu terlihat lucu, pemalu, dan menarik perhatian gitu. Tapi giliran di deketin biasanya dia suka lari meninggalkan kita. Gak beda jauh sama cewek yang pelihara kelinci. Dia lucu, ngengemesin, maunya dikejar, bikin penasaran, tapi suka ngilang gak ada kabar…… #Eeaaa

Hamster

pet-3

Hamster itu hewan yang aktraktif banget Sob. Kalau Kamu perhatiin, dia tuh suka muter-muter dan lari-lari di atas permainan yang ada dalam kandangnya. Mirip-mirip nih Sob sama cewek yang memeliharanya. Cewek yang pelihara hamster ini punya karakter suka cari perhatian orang lain Sob. Dia juga biasanya gak bisa diem, yaa petakilan gitu lah. Hihi…

Ikan

pet-4

Cewek biasanya pelihara ikan hias berwarna-warni di akuarium. Sepeti ikan yang ada di akuarium, cewek tipe ini biasanya suka bikin penasaran, bersahabat banget, dan lembut bagaikan seorang putri. Gak heran, cewek tipe ini lihai dalam menarik perhatian cowok. Tapi layaknya ikan yang sulit ditangkap, cewek tipe ini juga sangat sulit buat ditaklukkan Sob.

Burung Beo

pet-5

Kamu pasti sudah tau kan, kalau burung beo itu pintar banget ngikutin suara-suara atau omongan dari yang ia dengar? Karakter cewek yang suka memelihara burung beo, jago ngomong di depan orang banyak, cocok deh kalau buat presentasi di depan kelas. Tapi di luar itu, cewek tipe ini juga punya percaya diri yang tinggi dan orangnya narsis banget.

;