DID U KNOW
5 Alasan Godain Cewek Punya Pacar
Manusia itu memang enggak ada puasnya Sob. Jujur, sebagai manusia Kamu juga pernah kan ngerasa kaya gitu?
4 Kegiatan Mahasiswa di saat Libur
Siapa sih yg enggak senang kalau mendengar pengumuman libur? Dari anak sekolah, anak kuliahan, hingga yg sudah bekerja
Karakter Cewek Dari Kartun Favorit
Pasti Kamu juga sudah tahu kan Sob kalau cewek itu ingin banget dimengerti? Masalahnya, bagi sebagian cowok
5 Larangan Jangan Dilakuin saat PDKT
Cie cie yang lagi ngerasain namanya masa-masa pendekatan (PDKT). Hmm, pasti hati Kamu lagi berbunga-bunga ya Sob?
Karakter Cewek Dari Panggilan Sayang
Hayo jujur, panggilan sayang buat pacar Kamu apa sih Sob? Ada banyak banget panggilan sayang yang biasa dipakai seseorang
Perubahan Atribut SD sampai SMA
Sekolah itu memang masa-masa yang paling indah Sob, setuju enggak? Pastinya setuju dong! Keseruan pada masa sekolah
Pengorbanan Cowok ngejar Gebetan
Segala sesuatu di dunia ini, hanya bisa dicapai dengan doa dan usaha pastinya, termasuk soal percintaan. Setuju kan Sob?
Trik Bikin Sepatu Kamu Jadi Anti Air
Kayaknya hujan lagi gak kenal waktu nih. Rajinnya hujan udah kaya pacar ngingetin makan. Pagi, siang sore bahkan tengah malam
Fakta Unik Kebangetan Tentang Coklat
Kalau ngomong tentang cokelat apalagi pas momen Valentine, para jomblo jangan baper. Cokelat memang salah satu bentuk kasih
Tipe Galau Kalau dilihat dari Zodiak
Galau? Aaah, itu kan cuma milik sebagian orang aja yang abis putus cinta. Eiitss, jangan dulu menilai galau itu cuma milik sebagian orang.
Chocomania Photo Festival Competition
Ayo temukan nomor rahasia dari pertanyaan yang kita berikan dan SELESAIKAN TANTANGANNYA! Akan ada beberapa seri pertanyaan
Sifat Nyebelin Cewek Saat Pacaran
Jomblo emang enggak enak Sob. Selalu sendirian kalau mau ngapa-ngapain, enggak ada yang merhatiin, bahkan sampai dihujat
;