DID U KNOW
Tips Pilih Jurusan Kuliah yang Tepat
Buat kamu yang akan menempuh ke jenjang kuliah, kita punya tips buat kamu dalam nentuin jurusan yang pas.
Tetap Happy Meski Banyak Kegiatan
Sibuk bukan jadi halangan buat kita berkarya dan cari pengalaman baru, Sob. Terkadang kita punya banyak banget kegiatan
Ternyata Jomblo Ada Enaknya Lho
Siapa bilang jomblo itu ga enak? Walaupun enggak ada yang menjaga dan perhatian lebih kepada kita bukan berarti jomblo itu menyedihkan lho.
Siapa Bilang Nabung Itu Sulit?
Why is it so difficult to save money? Mungkin itu selalu ada dipikiran kita saat niat nabung gagal terus.Sesulit itu untuk nabung? Sebenernya nggak susah kok
Nongkrong Keren Anti Kere
Zaman sekarang siapa yang enggak suka nongkrong hayoo? Nah ada tips asyik buat kamu yang suka nongkrong tapi enggakngeluarin duit banyak
Kenangan 90-an Tak Tergantikan
Menghabiskan waktu 5 menit buat bernostalgia kayanya gak ada salahnya. Kilas balik sambil cengar-cengir mengingat apa aja yang sudah dilakukan zaman dulu.
Apa Sih Bedanya Anak IPA dan IPS?
Polemik anak IPA dan IPS kayaknya sampai sekarang belum berakhir. Padahal sebenarnya, mau IPA atau IPS sama aja.
Metode Belajar Biar Nilai Bagus
Ujian sudah semakin dekat nih sob. Supaya makin mantap mengerjakan ujian, ada beberapa metode belajar yang bisa kita coba
Makanan 4 Sehat 6 Sempurna
Kamu tahu kenapa tubuhmu membutuhkan makanan yg sehat sob? Karena bagi kamu yg sedang mengalami fase pertumbuhan
5 Hal yang Penyebab Insomnia
Sering merasa susah tidur malam alias insomnia sob? Tenang, insomnia itu bukan suatu penyakit, tapi lebih ke gejala kelainan tidur
Game Tradisional yang Seru Banget
Akibat makin berkembangnya teknologi, anak-anak sekarang udah jarang yang ngerti asiknya bermain sampai pakaian kotor
Cara Seru Habiskan Weekend
Salah satu cara agar weekend tetap seru meskipun hanya berdiam diri dirumah adalah dengan melakukan hal - hal berikut.
;