Cita-Cita Favorit Waktu Masih SD
“Bermimpilah setinggi langit, jika pun jatuh engkau akan berada di antara bintang-bintang,” itu kata Presiden, Ir. Soekarno Sob.

“Bermimpilah setinggi langit, jika pun jatuh engkau akan berada di antara bintang-bintang,” itu kata Presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno Sob. Yup, emang benar banget Sob kata-kata ini. Waktu kecil dulu, atau tepatnya saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) pasti Kamu sering tuh ditanya, kalau sudah gede nanti mau jadi apa. Kebanyakan, anak SD punya cita-cita yang sama. Mau tahu cita-cita favorit sewaktu SD dulu? Lihat nih Sob ulasannya.

Presiden

Presiden jadi cita-cita terfavorit anak-anak waktu masih SD Sob. Yaa gimana enggak favorit, siapa sih yang enggak pengen jadi orang nomor 1 di suatu negara? Karena cuma orang-orang tertentu doang Sob yang bisa jadi presiden. Keren banget kan?

Pilot

41672597

Banyak juga anak-anak SD ingin jadi seorang yang bertugas mengendalikan pesawat terbang. Mungkin waktu SD dulu mereka mikirnya, keren aja bisa terbang kemana saja hingga keliling dunia dengan mengendalikan pesawat sendiri. Hihihi…

Dokter

18404929

Dokter jadi salah satu cita-cita terfavorit juga Sob.  Entah kenapa banyak anak-anak SD yang ingin jadi dokter, padahal kebanyakan dari mereka nangis kalau lihat jarum suntik. Mungkin dipikirannya, mereka ingin juga menyuntik teman-temannya kalau sudah jadi dokter nanti. Mungkin… Hihi…

Polisi

23845367

Polisi enggak kalah pamor Sob di mata anak-anak SD. Buktinya, banyak juga anak SD yang ingin jadi polisi. Mungkin dipikiran mereka, jadi polisi itu pekerjaan yang keren Sob, karena selalu bisa menangkap penjahat. Yaa itu memang keren banget Sob!

Tokoh Kartun Jagoan

Meski sedikit absurd, enggak sedikit Sob anak-anak SD yang ingin jadi tokoh jagoan di film kartun. Entah kebanyakan nonton film kartun atau sekedar imajinasi mereka saja, mereka menganggap itu sebagai sebuah cita-cita yang keren. Yaa namanya juga cita-cita Sob, bebas dong. Lagian mereka punya niat yang mulia kok, yaitu ingin menumpas kejahatan di muka bumi. Hihi..

Punya cita-cita tinggi itu memang penting Sob. Tapi jika pun Kamu menemui kesulitan di tengah jalan dalam menggapainya, jangan lah cepat berputus asa. Kamu harus bangkit lagi dan hadapi semua kesulitan itu. Biar Kamu makin semangat, yuk ngemil Chocomania yang Enaknya Kebangetan. Karena, setinggi apapun cita-cita Kamu, bisa terwujud dengan usaha dan kerja keras Kamu saat ini dalam menggapainya Sob.

;