Cowok Juga Cemburuan Lho, Apa Penyebabnya Ya?
Punya cowok yang cemburuan? Jika iya, Kamu wajib banget baca tulisan ini sampai selesai. Sebenarnya cowok cemburuan itu ada bagusnya lho. Daripada punya cowok yang

Punya cowok yang cemburuan? Jika iya, Kamu wajib banget baca tulisan ini sampai selesai. Sebenarnya cowok cemburuan itu ada bagusnya lho. Daripada punya cowok yang cuek alias kurang peka sama Kamu. Bener gak? Hihi… Buat mengatasi kecemburuan, intinya sih Kamu harus kasih pengertian aja ke cowok dan lebih menghargai perasaannya. Memang apa sih yang bikin cowok jadi cemburuan sama pasangannya? Baca lebih lanjut ulasan berikut Sob. Dan biar makin seru bacanya, buka dulu Chocomanianya ya..

Menceritakan Cowok Lain

Sebenarnya gak ada salahnya menceritakan orang lain ke cowok. Namun beda cerita ketika orang yang Kamu ceritakan itu cowok lain. Mungkin dalam cerita Kamu itu, ada perkataan yang secara tidak sengaja ke luar dari mulut yang membuatnya cemburu. Misalnya, bisa jadi dia menganggap Kamu terlalu berlebihan memuji orang tersebut dalam cerita Kamu itu.

Terlalu Fanatik dengan Artis Idola

Namanya juga dengan artis idola, jadi hal yang wajar kalau Kamu jadi fanatik dengannya. Namun kenyataannya, terkadang hal itu malah membuat cowok Kamu cemburu. Ingat ya Sob, biar dia gak cemburu, Kamu harus menghargai perasaannya. Mungkin akibat Kamu terlalu fanatik, cowok Kamu jadi berpikiran kalau dia jadi orang ke dua yang ada di hatimu.

Pergi Bareng Teman yang Tidak Dikenal

DiamDiam-2

Hal selanjutnya yang bisa bikin cowok Kamu cemburu yaitu, pergi jalan bersama orang yang gak dia kenal. Terutama kalau dia cowok ya.. Meski pun itu jalannya bersama teman Kamu, namun ketika ada cowok lain jelas akan membuatnya cemburu. Ditambah sebelumnya Kamu gak kasih kabar, bisa-bisa terjadi perang dunia ke empat lho Sob! Hihihi….

Memuji Pasangan Lain

Terakhir, hal yang membuat cowok cemburuan yaitu Kamu terlalu berlebihan memuji pasangan lain. Pastinya hal itu membuat cowok Kamu gak nyaman dan bisa jadi sampai marah Sob. Kenapa? Itu karena dia merasa dibanding-bandingkan dengan orang (cowok) lain. Dia pun jadi merasa kurang hebat dalam membuat perasaanmu terkesan.