Gali Lebih Dalam Sifat Asli Pasanganmu dengan Melihat Cara Makannya
Ada banyak cara agar Kamu bisa lebih mengenal gebetan. Untuk mengenal sifat aslinya, mulailah dari memperhatikan hal-hal kecil yang sering gebetan Kamu lakukan

Pepatah mengatakan, “tak kenal maka tak sayang”. Ternyata itu benar banget lho Sob. Soalnya gimana mau sayang, kalau Kamu aja gak kenal sama orangnya. Ada banyak cara agar Kamu bisa lebih mengenal gebetan. Untuk mengenal sifat aslinya, mulailah dari memperhatikan hal-hal kecil yang sering gebetan Kamu lakukan. Misalnya dari cara makannya. Gak percaya? Baca lebih lanjut ulasannya.

Makan Berisik: Berjiwa Bebas

Makan berisik bukan berarti pas dia lagi makan, kedengeran suara knalpot motor balap ya Sob, hihi… Jadi arti sebenarnya tuh, pas doi lagi mengunyah makan, secara gak sadar selalu mengeluarkan suara. Orang seperti ini biasanya berjiwa bebas, apa adanya, dan ceplas-ceplos.

Makan Cepat: Peduli

Tipe selanjutnya yaitu orang yang suka makan dengan cepat. Biasanya kalau lagi makan, suka bikin orang lain jadi ingin makan juga karena memang terlihat seru banget. Kalau gebetan Kamu seperti ini, kemungkinan dia orang yang peduli dan pintar menentukan prioritas buat dirinya.

Makan Rapi: Perfeksionis

Makan rapi yang dimaksud, orang ini makan secara perlahan sehingga tidak ada yang tumpah sedikit pun. Biasanya sih, sebelum makan difoto dulu buat update Instagram. Orang ini biasanya perfeksionis, pintar mengatur keuangan, dan apik merawat barang.

Makan Dicampur: Suka Hal-hal Baru

GaliLebih-2

Tipe makan terakhir yaitu sukanya yang dicampur-campur. Jadi untuk menemukan rasa yang terbaik menurutnya, dia suka penasaran mencampur-campur makanan. Orang tipe ini suka sama hal-hal baru, biasanya dia juga seorang multitasker.

Ngomongin makan yang dicampur-campur, jadi inget Chocomania. Dicampur dengan milkshake, teh hangat, atau yang lainnya menikmati Chocomania enaknya makin kebangetan Sob.