Gaya Bales Chat Berdasarkan Zodiak
Buat Kamu yang lagi PDKT alias ngalamin masa-masa pendekan sama si doi, wajib simak terus tulisan ini Sob! Kebanyakan orang saat menjalani masa-masa PDKT

Buat Kamu yang lagi PDKT alias ngalamin masa-masa pendekan sama si doi, wajib simak terus tulisan ini Sob! Kebanyakan orang saat menjalani masa-masa PDKT, biasanya jadi lebih gencar melancarkan “serangannya” dengan ngajak chat-chatan gebetannya. Alasannya sih biar lebih saling kenal. Kamu juga pasti kayak gitu, benar enggak? Hihi…. Nah saat sedang chat-chatan sama gebetan, perhatiin deh, ternyata tiap orang punya gayanya masing-masing lho! Ternyata gaya chat-chatan seseorang bisa dilihat dari zodiaknya lho. Enggak percaya? Lihat deh ulasan berikut. Eits jangan lupa, sebelum lanjut sediain dulu Chocomania biar bacanya makin Enaknya Kebangetan.

Aries – Si Antusias

GayaBales-2

Aries itu seseorang yang punya karakter antusias Sob. Begitu juga pas lagi chat-chatan, kelihatan banget kalau dia balesnya antusias Sob. Jadi jangan heran kalau dia sering menggunakan tanda seru pas lagi chat-chatan sama Kamu.

Taurus – Si To The Point

GayaBales-3

Kalau buat diajak chat-chatan sih bisa dibilang jadi kurang seru Sob, singkat-singkat gitu. Soalnya doi enggak suka basa-basi alias maunya to the point aja. Kamu jadi perlu usaha ekstra buat cari bahan obrolan supaya bisa lanjut chat-chatan hehe…

Gemini – Si Panjang Lebar

GayaBales-4

Agak terbalik sama Taurus, gebetan yang zodiaknya Gemini lebih suka chat-chatan panjang lebar sama gebetannya. Mungkin kalau Kamu iseng ngumpulin, chat-chatannya bisa ngalahin panjang naskah pidato hehehe. Agak lebay sih, cuma ya memang kayak gitu Sob.

Cancer – Si Sepenuh Hati

GayaBales-6

Chat-chatan sama gebetan yang punya zodiak Cancer tuh enak banget Sob. Bisa dibilang, doi itu orangnya bisa menghargai perasaan orang lain. Biasanya pas lagi chat-chatan pun dia dengan sepenuh hati meresponnya. Cuma kalau sudah jadi pacar hati-hati ya. Hehehe…..

Leo – Si Ekspresif

GayaBales-5

Sudah kebayang kan Sob kalau lagi chat-chatan sama gebetan yang zodiaknya Leo? Yup betul banget, orang yang zodiaknya Leo lebih ekspresif dan biasanya suka banget pakai emoticon pas lagi chat-chatan.

Virgo – Si Perfeksionis

GayaBales-7

Biasanya Si Virgo akan merespon chat dari Kamu dengan menjelaskannya secara detail. Begitu pun sebaliknya, dia pun akan mengharapkan hal yang sama dengan menanyakan semuanya secara detail. Menurutnya hal itu agar tidak terjadinya kesalahpahaman antara Kamu dan dia.

Libra – Si Bales Lama

GayaBales-8

Kalau gebetan Kamu lama saat merespon chat dari Kamu, bisa dipastikan zodiak doi Libra Sob. Bukannya dia malas balas chat Kamu, melainkan dia bingung mau chat apa. Doi selalu banyak pertimbangan karena takut menyinggung perasaan Kamu.

Scorpio – Si Seru

GayaBales-9

Chat-chatan sama doi yang punya zodiak Scorpio seru deh. Libra itu selalu penasan dengan segala hal. Selain itu dia juga sangat suka mendiskusikan sesuatu. Jadi buat Kamu yang lagi PDKT sama gebetan yang punya zodiak Scorpio, tenang gak bakal kehabisan bahan obrolan Sob.

Sagitarius – Si Humoris

GayaBales-11

Enggak kalah, PDKT dengan zodiak Sagitarius juga seru lho Sob. Sagitarius itu orangnya sangat humoris, dijamin deh Kamu akan bahagia ketika chat-chatan sama doi. Sehingga Kamu pun akan cepat merasa nyaman dengannya.

Capricorn

GayaBales-10

Zodiak Capricorn dikenal sebagai orang yang ramah. Begitu pun ketika sedang chat-chatan dengannya. Ia akan sangat ramah merespon walau dengan orang yang baru dikenal sekalipun. Tapi jangan salah, ketika dikecewakan doi bisa sangat jutek sama Kamu.

Aquarius

GayaBales-12

Ini bisa dibilang pemilik zodiak Aquarius yang paling seru buat diajak chat-chatan Sob. Kamu enggak perlu takut kehabisan topik pembicaraan karena pemilik zodiak Aquarius itu dikenal punya banyak ide untuk mencarinya.

Pisces

GayaBales-13

Butuh kesabaran ketika ngajak chat-chatan gebetan yang punya zodiak Pisces Sob. Kenapa? Ketika chat-chatan Pisces dikenal sebagai orang yang cuek. Jadi kalau chat-chatannya dirasa kurang penting menurutnya, biasanya dia untuk membalasnya.