Ini Dia Jenis Kakak Kelas yang Bakal Kamu Temuin di Sekolah
Pasti Kamu pernah kan ngerasain yang namanya deg-degan pas mau masuk sekolah baru? Yaa wajar lah namanya juga baru ngerasain hal yang baru.

Pasti Kamu pernah kan ngerasain yang namanya deg-degan pas mau masuk sekolah baru? Yaa wajar lah namanya juga baru ngerasain hal yang baru. Di pikiran pasti kebayang, kira-kira gimana nanti di sekolah barunya? Gimana guru-gurunya, teman-temannya, atau kakak kelasnya, baik-baik gak yaa? Enggak usah khawatir Sob, semua itu emang bakal Kamu temuin di sekolah baru. Biar enggak panik mending ngemil Chocomania dulu Sob. Rasa cokelat Chocomania yang Enaknya Kebangetan bisa bikin Kamu lebih rileks.

Biar Kamu cepat beradaptasi, jangan pernah membatasi pertemanan Kamu yaa Sob, apalagi sama kakak kelas. Karena walau bagaimanapun juga, kakak kelas adalah orang yang lebih pengalaman Sob. Siapa tahu Kamu bisa dibantu kalau lagi kesulitan. Di sekolah baru nanti, ada 5 jenis kakak kelas yang bakal Kamu temui. Seperti apa mereka? Lihat ulasan berikut.

Kakak Kelas Pinter

JenisKakakKelas-2

Kategori kakak kelas pinter itu dia sering juara kelas, dia juga suka ikut olimpiade yang mewakili sekolah, pokoknya prestasinya banyak deh. Kakak kelas pinter adalah kakak kelas yang patut Kamu jadikan contoh Sob. Tapi kendalanya, mereka biasanya jarang banget kelihatan Sob. Dia jarang ditemuin di kantin atau tempat nongkrong yang ada di sekolah. Kebanyakan waktu mereka cuma dihabiskan di kelas atau di perpustakaan.

Kakak Kelas Eksis

JenisKakakKelas-3

Agak berlawanan sama kakak kelas sebelumnya. Kalau tipe kakak kelas eksis, mereka sangat mudah untuk ditemukan. Bahkan Kamu bisa bertemu dengannya hampir di sudut-sudut terpencil yang ada di sekolah. Bahkan Kamu juga bakal ketemu sama mereka di setiap jam ekstrakulikuler. Asiknya bergaul dengan kakak kelas tipe ini, Kamu bisa punya banyak relasi atau teman di sekolah Sob. Walau bagaimanapun juga relasi itu penting banget Sob.

Kakak Kelas Galak



Kalau sama yang ini sih Kamu harus hati-hati Sob. Apalagi Kamu anak baru dan belum akrab sama mereka. Yaa seenggaknya sopan aja dulu kalau lagi ketemu sama mereka. Tapi lain cerita kalau Kamu sudah kenal, biasanya mereka akan lebih care sama orang yang dekat dengannya.

Kakak Kelas Gerombolan

JenisKakakKelas-5

Kakak kelas jenis ini kemana-mana biasanya gerombolan sama teman-temannya. Mau ke kantin, di kelas, atau tempat nongkrong, pasti mereka selalu barengan. Kakak kelas tipe ini punya solidaritas yang tinggi antar-pertemanan mereka. Jadi jangan sampai punya masalah sama salah satu di antara mereka, karena yang lain pasti akan ikut musuhin Kamu.

Kakak Kelas Genit

JenisKakakKelas-6

Kakak kelas genit biasanya baik hati sama anak-anak baru. Tapi di balik itu, biasanya kakak kelas jenis ini juga ada maunya Sob. Mereka punya misi buat deketin anak-anak baru. Bahkan demi keberhasilan misinya, mereka sudah mengintai sejak lama anak-anak baru yang bakal mereka modusin. Hehehe….