Ini Tanda Kalau Cowok Lagi Naksir sama Cewek!
“Jatuh cinta berjuta rasanya, biar siang biar malam terbayang wajahnya,” kata Titiek Puspa. Memang benar Sob, saat orang lagi jatuh cinta, hatinya serasa berbunga-bunga.

“Jatuh cinta berjuta rasanya, biar siang biar malam terbayang wajahnya,” kata Titiek Puspa. Memang benar Sob, saat orang lagi jatuh cinta, hatinya serasa berbunga-bunga. Pokoknya indah deh Sob, Kamu juga pernah merasakannya kan? Sudah ngaku aja? Hihi… Bahkan saking senangnya, gak sedikit orang yang lagi jatuh cinta itu sering salah tingkah (salting) sendiri pas lagi dekat cewek yang lagi dia suka. Ini dia tanda kalau cewok lagi jatuh cinta, perhatiin deh lucu banget Sob.

Suka Nge-like Instragamnya

TandaCowokNaksir-2

Setiap gebetannya posting foto di Instagram pasti langsung dia like. Bahkan enggak cuma foto yang baru diposting, gak jarang cowok juga suka like postingan lama gebetannya. Entah ceroboh pas lagi stalking atau emang sengaja nunjukin kalau dia merhatikan cewek yang lagi dia suka. Entahlah, namanya juga lagi jatuh cinta, bebas Sob hehehe….

Sering Nawarin Pulang Bareng

TandaCowokNaksir-3

Kalau cowok tiba-tiba jadi sering ngajakin pulang bareng, itu petanda kalau dia lagi naksir cewek yang dia ajak pulang bareng Sob. Niatnya apa coba? Yaa biar dia bisa lebih dekat dan lama-lama sama gebetannya itu. Biasanya cowok juga suka teraktir gebetannya Chocomania Sob. Harapannya sih gebetannya suka sama rasa Chocomania. Habis siapa yang bisa nolak sama rasa Chocomania yang Enaknya Kebangetan, benar gak?

Suka Menatap Lalu Buang Mata

TandaCowokNaksir-4

Perhatiin deh Sob, cowok itu suka banget curi-curi pandang sama gebetannya. Suka mandangin si cewek dalam waktu yang lama. Tapi anehnya cowok malah sering juga buang mata pas gebetannya menoleh balik melihatnya. Lucunya lagi, si cowok sering banget gak bisa ngendaliin situasi, jadi kayak terlihat salting dan panik gitu. Kocak yaa Sob? Hehehe….

Tiba-Tiba Suara Dikencengin

TandaCowokNaksir-5

Tanda selanjutnya yang paling kelihatan, yaitu cowok suka ngencengin suaranya ketika gebetannya lagi mendekat Sob. Entah apa maksudnya, tapi inilah yang sering terjadi. Mungkin dalam pikiran si cowok, dengan mengencangkan suaranya berharap akan mendapatkan perhatian gebetannya dan sadar kalau dia ada di dekatnya.