Mitos yang Sering Dilakukan Waktu Kecil
Waktu masih kecil dulu, Kamu sering kan dengar mitos-mitos konyol? Dan parahnya, dulu Kamu pasti nurut banget dengan mitos konyol tersebut, iya kan?

Waktu masih kecil dulu, Kamu sering kan dengar mitos-mitos konyol? Dan parahnya, dulu Kamu pasti nurut banget dengan mitos konyol tersebut, iya kan? Sudah ngaku aja! Yaa namanya juga mitos Sob, siapa yang tahu? Bisa aja sungguhan terjadi, bisa juga enggak. Bener enggak?

Tapi kalau diingat-ingat lagi, pastinya mitos-mitos konyol ini bisa bikin Kamu ngakak nih Sob. Ini dia mitos konyol yang sering Kamu dengar, atau mungkin pernah Kamu percaya di waktu kecil dulu Sob. Eits, jangan lupa buka bungkus Chocomania yang Enaknya Kebangetan dulu Sob! Biar bacanya semakin seru sambil ngemil.

Gigi Bawah Copot di Buang ke Atas Genteng

MitosKecil-2

Kalau gigi atas copot, harus di buang ke tanah atau dikubur. Sedangkan kalau gigi bawah yang copot, harus dibuang ke genteng. Konon, cara ini bisa bikin gigi yang sudah copot cepat tumbuh kembali. Bahkan ada mitos yang berkembang, kalau sampai terbalik, gigi Kamu enggak akan tumbuh kembali. Yah ompong dong. Hihi

Minta Duit Sama Pesawat

MitosKecil-5

Mitos konyol ini juga pastinya sudah pernah kan kamu dengar sejak masih kecil dulu? Saat pesawat terbang atau helikopter lewat, anak kecil dan temannya suka heboh teriak-teriak minta uang. Mungkin dikiranya bakal ada orang yang nyebar duit kali ya? Padahal dari pesawat juga enggak bakal kedengeran juga Sob. Bener enggak? Hehe

Makan Harus Habis

MitosKecil-4

Waktu masih kecil, orang tua sering banget ngomong, kalau makan itu harus habis. Karena kalau enggak habis, kata mereka nasinya bakal nangis. Tuh aneh banget kan? Apa pernah kamu lihat nasi menangis? Lalu temannya si nasi datang dan menyodorkan bahunya? Eaaa.. Tapi sebenarnya Sob, mitos ini sengaja dibuat orang tua agar anaknya tidak membuang-buang makanan.

Jangan Foto Bertiga

MitosKecil-3

Buat kamu yang suka foto bertiga bareng teman-teman hati-hati nih Sob. Karena ada mitos yang mengatakan kalau foto bertiga, orang yang berada di tengah pasti akan meninggal duluan. Padahalkan namanya umur cuma tuhan yang tahu. Benar enggak Sob? Atau kalau Kamu mau membuktikannya, bisa Kamu coba ke mantan dan pacar barunya Sob. Hehehe (bercanda lho).

Gak Boleh Duduk di Atas Bantal

Gak boleh duduk di atas bantal. Logikanya sih, bantal itu kan dibuat untuk kepala, bukan buat Kamu duduki Sob. Bener enggak? Nah mungkin dari situ Sob, mulai ada mitos kalau duduk di atas bantal bisa bikin Kamu bisulan. Tapi kalau Kamu memang penasaran dan ingin menguji kebenaran mitos ini, Kamu bisa coba kok Sob! Hihi

Jangan Nunjuk Kuburan

Nah, ini sih yang agak aneh dan susah untuk dicari korelasinya. Hehe.. Mungkin karena kuburan merupakan tempat yang keramat, anak-anak dilarang untuk main dan menunjuk-nunjuk kuburan. Makanya ada mitos, kalau anak-anak menunjuk kuburan langsung disuruh menggigit jarinya. Mungkin maksudnya biar takut dan enggak nunjuk-nunjuk kuburan lagi.

;