Pilihan hobi keren di sekolah
Kepo dong Sob, kalau hobi Kamu saat ini apa sih? Tahu enggak, ternyata hobi itu bukan sekedar menyalurkan minat, bakat, atau kreativitas

Kepo dong Sob, kalau hobi Kamu saat ini apa sih? Tahu enggak, ternyata hobi itu bukan sekedar menyalurkan minat, bakat, atau kreativitas Kamu semata Sob. Tapi dari hobi, Kamu bisa menjadi seorang yang lebih keren lho di mata teman-teman di sekolah. Kok bisa? Tentu saja bisa, karena mungkin saja hobi Kamu itu enggak semua orang bisa melakukannya Sob. Lalu apa saja sih hobi-hobi yang dianggap paling keren di sekolah? Sambil baca lanjutannya, ngemil Chocomania yang Enaknya Kebangetan dulu Sob, biar makin seru!

Jadi Anak Band

Punya hobi ngeband di sekolah itu, yaa keren saja Sob dilihatnya. Perhatiin deh, anak band kalau di sekolah itu, tiap hari atau kalau mau kemana-mana pasti selalu bawa alat-alat musik. Keren kan? Kayak gitar, bass, atau sejenisnya. Yaa minimal stik drum deh Sob. Eits, tapi bukan suling atau pianika ya Sob. Kalau itu sih biasanya lagi mau ambil nilai kesenian. Hihihi…

Jago Olahraga

Punya hobi olahraga juga enggak kalah keren lho. Mulai anak futsal, basket, voli, atau yang lainnya itu semuanya keren Sob. Karena itu hal yang sulit lho dan enggak semua orang di sekolah Kamu jago melakukannya. Apalagi kalau bisa jadi juara pas ada turnamen antar sekolah, uuhhh pastinya benar-benar layaknya seorang bintang Sob.

Jago Fotografi 

Gimana enggak keren, anak fotografi itu kalau kemana-mana pasti selalu nenteng-nenteng kamera yang harganya mahal banget. Apalagi kalau hasil jepretan fotonya bagus-bagus, bakalan jadi idola tuh Sob di sekolah. Enggak cuma itu, kalau Kamu kepoin instagramnya, pasti deh hasil fotonya juga banyak yang ngelike, yaa keren aja gitu Sob dilihatnya.

Sering Traveling

Jika dalam satu tahun Kamu cuma sekali jalan-jalan, itu sih belum bisa dikatakan anak traveling banget Sob. Karena yang namanya anak traveling itu, dalam sepekan pasti ada satu hari buat pergi jalan-jalan. Yaa, minimal sebulan sekali deh Sob, namanya juga anak traveling. Gimana enggak keren coba? Hobinya cuma jalan-jalan terus.

Suka Baca Buku

Biasanya anak yang punya hobi baca buku itu, bisa Kamu temui di tempat-tempat sunyi Sob. Semisal di perpustakaan, pojok-pojok kelas, atau bawah pohon halaman sekolah. Anak yang punya hobi baca itu memang bisa dibilang keren banget Sob. Kemana-mana pegangannya buku, jadi kelihatan lebih smart saja gitu di antara teman-teman yang lain. Benar enggak?

;