Sifat Cewek Berdasarkan Film
Pernah dengar kan istilah kalau cewek itu maunya dimengerti? Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan mengerti sifat cewek.Tentu akan membantu untuk

Pernah dengar kan istilah kalau cewek itu maunya dimengerti? Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan mengerti sifat cewek. Tentu akan membantu untuk mengenal cewek lebih dalam lagi. Namun masalahnya, bagaimana cara untuk mengetahui sifat asli cewek? Ternyata enggak susah-susah banget kok Sob, karena bisa ketebak dari genre film favoritnya.

Ngomongin soal film, paling seru tuh nonton sambil ngemil Chocomania yang Enaknya Kebangetan Sob. Karena semua kelezatan cokelat, ada dalam setiap gigitan Chocomania yang bikin Kamu makin seru nonton filmnya. Lanjut ke pembahasan, berikut ulasan menebak sifat cewek berdasarkan genre film favoritnya.

Film Cewek

film cewek kartini

Tipe pertama yaitu pecinta film-film bertemakan cewek. Sudah jelas, cewek tipe ini biasanya punya sikap feminim Sob. Cewek tipe ini juga kebanyakan juga punya sikap keibuan. Pas banget nih buat calon istri masa depan. Hehe…

Film Romantis

film romantis aadc

Cewek yang tontonannya film-film romantis biasanya punya sikap lemah lembut Sob. Pada umumnya cewek tipe ini suka tiba-tiba baper dan gampang banget nangis Sob. Jadi enggak suka tuh yang namanya dikasarin. Sukanya sama hal-hal yang berbau romantis gitu.

Film Action

film action fast furios

Kalau ada cewek yang sukanya nonton film-film action, dia orangnya enggak suka banyak ngomong, lebih banyak berbuat aksi. Cewek tipe ini enggak suka tuh dikasih janji-janji manis Sob. Berarti Kamu harus sedikit berhati-hati Sob kalau mau deketin.

Film Fantasy

film fantasy lord of the rings

Cewek yang suka banget film-film fantasy itu biasanya suka banget menghayal Sob. Berhayal ada pangeran ganteng sambil naik kuda putih melamarnya atau hal-hal yang enggak masuk akal lainnya. Cewek tipe ini juga biasanya punya sifat sedikit kekanak-kanakan Sob.

Film Horor

film horor conjuring

Cewek yang suka nonton film horor itu biasanya seorang pemberani dan mandiri Sob. Jadi jangan ngarep deh modusin cewek tipe ini dengan mengajaknya nonton film horor. Enggak bakal kena Sob. Hihihi… Nah kalau Kamu suka sama cewek yang tipe mana?

;