Tebak Karakter Asli Doi Pas Lagi Ketawa!
Kamu lagi penasaran yaa dan lagi bertanya-tanya, doi itu orangnya kayak apa sih? Gara-gara Kamu takut salah langkah pas deketin doi

Kamu lagi penasaran yaa dan lagi bertanya-tanya, doi itu orangnya kayak apa sih? Gara-gara Kamu takut salah langkah pas deketin doi, makanya Kamu googling cara menebak karakter seseorang. Benar gak? Hehehe…. Cara yang sudah Kamu lakukan itu sudah tepat Sob. Ya memang tiap orang itu punya gaya, pemikiran, dan kebiasaan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, Kamu butuh memperhatikan kebiasaan-kebiasaan seseorang buat tahu karakternya.

Salah satu kebiasaan yang harus Kamu perhatikan yaitu cara doi ketawa Sob. Kebiasaan ketawa doi bisa mengungkap karakter aslinya seperti apa. Nah kalau jenis ketawanya sudah Kamu ketahui, tinggal Kamu cocokin deh kira-kira dia orangnya seperti apa di ulasan berikut. Sebelum lanjut, mending sambil ngemil Chocomania yang Enaknya Kebangetan. Biar bacanya makin enjoy.

Ketawa Jaim

Ketawa-1

Ciri-ciri orang yang ketawanya jaim itu kayak ditahan-tahan gitu Sob, paham kan? Mungkin dia berusaha untuk tetap keren walau sedang ketawa, entah lah karena cuma dia yang tahu. Orang seperti ini punya karakter sedikit pemalu, ingin selalu terlihat keren, dan sopan.

Ketawa Cekikikan

Ketawa-2

Tanda dari orang yang lagi ketawa cekikikan, biasanya perutnya terasa bergetar. Ketawanya enggak terlalu berisik, karena suaranya yang masih agak ditahan-tahan. Orang yang punya kebiasaan ketawa kayak gini, biasanya punya sifat gak enakan atau masih memikirkan perasaan orang lain. Dia gak mau ada orang lain yang tersinggung akibat tertawanya.

Ketawa Ngakak

Ketawa-3

Yaa pasti Kamu sudah tahu lah yaa orang yang punya jenis ketawa ngakak. Berisik sudah pasti! Tapi di balik itu, orang yang suka ketawa ngakak punya sifat yang menyenangkan lho Sob. Tipe ketawanya juga menandakan kalau dia orangnya apa adanya dan punya pendirian yang kuat.

Ketawa Sampai Mangap-Mangap

Ketawa-4

Kebayang dong orang yang ketawanya sampai mangap-mangap itu seperti apa? Orang yang ketawanya kayak gini, punya karakter yang heboh, seru, dan menyenangkan Sob. Dia juga merupakan orang yang punya percaya diri tinggi. Bahkan saking pedenya, dia biasa aja tuh ketawa kayak gitu di tempat-tempat umum.

;