Tebak Karakter Cewek dari Jenis Tas yang Sering Dia Pakai
Kalau lagi usaha ngedekitin cewek, jangan terburu-buru dulu Sob. Mentang-mentang sudah ngerasa dekat, Kamu jadi kepedean, terus langsung menembaknya.

Kalau lagi usaha ngedekitin cewek, jangan terburu-buru dulu Sob. Mentang-mentang sudah ngerasa dekat, Kamu jadi kepedean, terus langsung menembaknya. Kalau diterima, kalau ditolak gimana? Nyesek kan? Hehe… Makanya, sebelum ngedeketin cewek Kamu harus cari tahu bagaimana karakter atau sifat aslinya. Yaa, biar enggak salah langkah saja gitu Sob buat ngedapetin hatinya.

Terus giamana caranya, biar tahu karakter atau sifatnya? Kamu bisa cari tahu dari jenis tas yang sering ia pakai Sob. Kalau masih kurang, Kamu juga bisa cari tahu dengan Menebak Karakter Cewek Berdasarkan Film Favoritnya. Namanya juga menebak Sob, bisa benar, bisa juga salah. Oke, langsung saja nih Sob, tebak karakter cewek incaran Kamu dari jenis tas yang sering ia pakai.

Tas Ransel

KarakterCewekdariJenisTas2

Jenis tas pertama yang sering dipakai oleh cewek yaitu tas ransel. Jenis tas ransel, biasanya dipakai untuk kegiatan-kegiatan jauh gitu deh Sob. Bisa diprediksikan, cewek yang suka pakai tas ransel itu punya jiwa petualang yang tinggi. Enggak cuma itu, biasanya ia juga orangnya periang banget, enerjik, dan bisa dibilang sedikit pecicilan sih Sob. Yaa, pokoknya seru deh buat diajak ngobrol. 

Tas Selempang

KarakterCewekdariJenisTas3

Jenis tas selanjutnya yang sering dipakai cewek, yaitu tas selempang. Tahu dong bentuk dari tas ini? Itu lho, tas dengan satu tali yang dipakai menyimpang di salah satu bahu. Sudah bisa ketebak dong, cewek yang pakai tas ini karakternya seperti apa? Biasanya agak labil, gak konsisten, dan susah berbuat adil. Tapi Kamu bisa tenang Sob, karena cewek yang suka pakai tas selempang itu, biasanya enggak suka ngeduain pasangannya.

Tas Tangan

KarakterCewekdariJenisTas4

Jenis tas terakhir yang biasa dipakai cewek yaitu tas tangan Sob. Cewek yang suka pakai tas tangan biasanya teliti banget orangnya. Karena, ia harus benar-benar memerhatikan bagian lainnya seperti kutek atau high heels yang ia pakai agar serasi dengan tasnya. Selain itu, cewek ini juga biasanya punya karakter penyayang. Gimana enggak, tas aja disayang, apalagi pasangannya. Benar enggak? Hehehe…..

Paling penting, kalau lagi deketin gebatan itu, usahanya harus kenceng Sob dan semangat pantang mundur. Hehehe…. Biar Kamu makin semangat, gigit dulu Chocomania yang Enaknya Kebangetan. Cokelatnya Chocomania balikin good mood dan Kamu pun jadi tambah semangat deh.

;