Tebak Karakter Cowok Berdasarkan Garis Tangan
Siapa bilang sifat cowok itu gampang buat ditebak? Enggak juga lho! Kadang Kamu suka bingung, cowok ini tuh maunya apa sih,

Siapa bilang sifat cowok itu gampang buat ditebak? Enggak juga lho! Kadang Kamu suka bingung, cowok ini tuh maunya apa sih, apa yang jadi kesukaannya, dan apa yang paling dia enggak suka? Karana pada dasarnya bukan cowok aja yang susah mengerti cewek, cewek juga merasakan hal yang sama untuk mengerti maunya cowok. Benar gak? Benar dong!

Tapi enggak usah khawatir, ada cara yang bisa Kamu lakukan buat cari tahu karakter asli cowok yang sebenarnya. Hal pertama yang perlu Kamu lakukan yaitu cobalah meminta si cowok membuka kedua telapak tangannya. Caranya gimana? Coba aja kasih dia Chocomania. Pastinya dia enggak akan menolak kalau Kamu kasih kukis cokelat Chocomania yang Enaknya Kebangetan. Setelah itu, Kamu perhatikan deh garis telapak tangannya. Kalau sudah, perhatikan ulasan berikut Sob.

Garis Tangan Kiri Lebih Tinggi

GarisTangan-3

Kalau dia punya garis tangan kiri yang lebih tinggi dari garis tangan kanannya, itu tandanya dia orang yang punya perasaan cinta menggebu-gebu Sob. Cowok tipe ini juga biasanya suka banget sama hal-hal baru yang menantang gitu deh. Selain itu, dia juga orangnya suka banget sama yang namanya kejutan Sob.

Garis Tangan Sama Tinggi

GarisTangan-2

Tipe cowok yang punya garis tangan sama tinggi antara kanan dan kiri biasanya punya sifat yang lembut Sob. Dalam bertindak dia selalu banyak mempertimbangkan segala hal Sob. Maka dari itu dia gak suka tuh sama hal-hal yang mendadak. Cowok ini juga orangnya  punya rasa peka yang tinggi terhadap lingkungan sekitarnya. Maka gak heran, banyak cewek yang mengidolakannya. Wah perlu hati-hati tuh Sob hehehe….

Garis Tangan Kanan Lebih Tinggi

GarisTangan-4

Tipe yang terakhir yaitu cowok yang punya garis tangan kanan lebih tinggi dibandingkan garis tangan kirinya. Cowok tipe ini tuh biasanya agak gak enakan sama orang dekatnya. Jadi sebelum bertindak biasanya suka melihat situasi, kondisi, dan suasana hati orang lain. Cowok tipe ini juga punya pendirian kuat dan suka cuek atau gak peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya.

;