Tempat-Tempat "Enggak Biasa" buat pilihan kencan
Bosan dengan tempat kencan di situ-situ aja Sob? Kebanyakan orang ngajak jalan keliling mall, nonton di bioskop, atau makan di restoran. Itu sudah terlalu mainstream Sob!

TempatKencan

Bosan dengan tempat kencan di situ-situ aja Sob? Kebanyakan orang, ngajak gebetannya kencan paling jalan keliling-keling mall, nonton di bioskop, atau sekedar makan di restoran. Itu sih sudah terlalu mainstream kali Sob! Ajak dong doi ke tempat lain biar enggak bosan atau jenuh dengan tempat ‘begitu-begitu’ mulu. Siapa tahu justru malah bisa bikin si doi tambah seneng saat jalan sama kamu. Nih referensi tempat-tempat ‘enggak biasa’ buat kencan sama doi.

STASIUN KERETA

stasiun kereta

Nahhhh lho, kok stasiun kereta? Gini Sob…… Sekarang-sekarang ini stasiun-stasiun yang dibangun pemerintah itu nggak kalah menariknya dengan food court yang ada di mall-mall lho, lebih menariknya lagi, kalau kamu bosan dengan stasiun yang satu, kamu bisa pindah ke stasiun berikutnya dan jalan-jalan di sekitar stasiun tersebut. Bayangin aja, dalam sehari pacaran kamu udah menempuh tempat-tempat jauh dengan capat lho hehehe, jangan lupa sedia Chocomania ya Sob biar lebih enak pacarannya.

KUBURAN!

pacaran di kuburan

Wihhhh, horor kan sob tempatnya. Eitssss….. Jangan mikir yang macem-macem dulu. Maksudnya bukan pacaran di kuburan, tapi ajaklah sesekali ke kuburan untuk mendoakan saudara kamu atau dia yang telah wafat. Kasih tahu ke dia juga kalau hidup itu terlalu singkat buat dilewatkan dengan hal-hal percuma, bilang ke dia bahwa kalau hubungan yang kalian jalanin itu harus serius dan positif, serta punya banyak manfaat buat kalian berdua. Hehehe , Keren kaaaaaan tipsnya =D

RUMAH SAUDARA TERDEKAT

TempatKencan-3

Ternyata ngajak kencan di rumah saudara terdekat seperti nenek atau tante asik juga lho Sob. Ngajak doi kencan di rumah saudara Itu akan membuatnya merasa senang karena telah dikenalin sama keluarga kita. Nggak cuma itu Sob, ada banyak lagi keunggulannya kalau ngajak kencan di rumah saudara, ini dia daftarnya

  • Kamu gak perlu repot siapin makanan dan minuman hehehe, tapi ya bawa oleh-oleh Chocomania ya biar yang kamu datengin juga seneng =D
  • Kamu gak perlu beres-beres sehabis bertamu, ya…. Pasti juga nggak dibolehin sama tuan rumah hehehe
  • Situasi akan aman dan terkendali, nahhhh dijamin karena lagi main ke rumah orang, pasti dia nggak akan berani marah kalau ada kesalahan yang kamu bikin, Sob. Ya nggak enak lah, masa marah-marah di rumah orang hehehe
;